MainPage

awal sebuah amal adalah niat

Selasa, 28 Juli 2009

Banjir di Afrika, Masjid-Masjid Cape Town Tawarkan Bantuan

Warga muslim Afrika Selatan bergegas mengambil beberapa bantuan kemanusiaan yang disediakan bagi mereka sebagai penduduk Cape Town. Mereka mendapatkan bantuan itu setelah kehilangan tempat tinggalnya akibat banjir yang telah meluluhlantahkan kawasan pesisir kota mereka.
Hamza Dada Aleck, karyawan Yayasan Muslim Mustadafin-Cape Town, mengatakan bahwa kaum muslimin merasa senang dan sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mereka.Dia beserta yayasan yang menaunginya tetap berusaha untuk membantu beberap korban banjir, terutama bagi mereka yang rumahnya hancur atau hanyut dibawa air bah ini.
Banyak para dermawan yang mengirimkan beberapa uang, selimut, pakaian, dan bahkan menawarkan perumahan bagi korban banjir. Selebihnya, beberapa mesjid di Cape Town juga menawarkan beberapa tempat hunian sementara kepada para korban banjir sebagaimana halnya Yayasan Mustadafin memberi mereka beragam selimut dan macam-macam makanan. Aleck menjelaskan bahwa pihaknya telah mengatur distribusi donasi dengan mengirim sekitar 250 selimut di Ocean View. Begitu pula di kawasan Polar Park dan Vygieskraal yang telah dikirim sekitar 1000 selimut, makanan, dan tempat tinggal sementara.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anyar

Followers

 

Muda Online. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com