MainPage

awal sebuah amal adalah niat

Jumat, 31 Juli 2009

Pohon Kehidupan

Apa yang kamu bayangkan tentang “pohon kehidupan”? Hmmm..mungkin itu pohon yang memberikan kehidupan kali ya? Tapi ternyata bukan itu yang dimaksud, lagipula yang bisa dan berhak memberikan kehidupan kan cuma Allah SWT. Nah… Yang dimaksud tentang “pohon kehidupan” di sini adalah pohon yang berumur panjang dan masih terus tumbuh hingga sekarang.

Memang, kalau cuma sekedar pohon yang berumur panjang sih di negeri kita juga banyak bertebaran. Tapi pohon yang satu ini berbeda dari pohon berumur panjang lainnya lainnya. Pohon ini selain berumur panjang, kurang-lebih 400 tahun, pohon ini juga tumbuh di tengah padang pasir dimana tidak ada pohon yang bisa tumbuh selain dia. Subhanallah. Hebat bukan?

Dan uniknya lagi, sampai saat ini para ilmuwan masih belum mengetahui darimana pohon tersebut mendapatkan air, karena wilayah tersebut adalah wilayah yang kering dan tandus. Apa ada orang yang rutin nyiramin kali ya? 

Negeri Bahrain, dimana pohon tersebut berada, menjadikan lokasi “pohon kehidupan” sebagai lokasi tujuan wisata. Banyak turis mancanegara yang berkunjung dan berdecak kagum begitu melihat salah satu kekuasaan Allah SWT yang satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anyar

Followers

 

Muda Online. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com